Indonesia | English

​Kunjungan Dosen Untirta Cilegon

oleh Noorfiya Umniyati,

Bandung, Mei.

Di awal bulan Mei ini, tepatnya hari Rabu, tanggal 2 Mei 2018, PPET LIPI mendapat kunjungan dari dosen-dosen Jurusan Teknik Elektronika, Fakultas Teknik, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Cilegon. Kunjungan ini diwakili oleh 5 (lima) orang dosen Fakultas Teknik diantaranya adalah Kepala Jurusan Teknik Elektronika , Dr. Ir. Supriyanto, M.Sc., IPM. Kemudian didampingi dosen-dosen lainnya yaitu Dr. Romi Wiryadinata, M.Eng.; Dr. Ing. M. Iman Santoso, M.Sc.; Rian Fahrizal, S.T., M.Eng.; dan Muhamad Otong, S.T., M.T. Kepala PPET LIPI, Dr. Purwoko Adhi Dipl.Ing., DEA mengawali acara kunjungan ini dengan memberikan presentasi profil PPET LIPI. Kepala PPET LIPI didampingi oleh Kepala Bidang PDHP, Kepala Bidang Sarana, dan para Ketua Kelompok Penelitian.

Dalam agenda acara kunjungan ini salah satunya adalah penjajakan kerjasama antara PPET LIPI dan UNTIRTA di bidang riset dan pendidikan. Dalam sambutannya, Kepala PPET menyampaikan bahwa PPET LIPI tidak membatasi kerjasama hanya di bidang elektronika, tetapi dapat juga menerima dari fakultas lainnya dari UNTIRTA yang tentunya masih berhubungan dengan kegiatan penelitian di PPET LIPI.

Sambutan dari pihak UNTIRTA, diberikan oleh Kepala Jurusan Teknik Elektronika , Dr. Ir. Supriyanto, M.Sc., IPM. Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan dan berharap akan terjalin kerjasama yang baik dimasa mendatang. Rencana selanjutnya adalah penandatangan MoA antara PPET LIPI dan Jurusan Teknik Elektronika, Fakultas Teknik, UNTIRTA dengan jadwal yang telah disepakati bersama di kemudian hari.