Indonesia | English

IMEN UKM – PPET LIPI Joint Meeting 2017

oleh Yadi Radiansah,

Pada hari selasa tanggal 24 Januari 2017, Pusat Penelitian Elektronika dan Telekomunikasi (P2ET) Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melakukan pertemuan dengan para sivitas dari Institute of Microengineering and Nanoelectronics (IMEN), Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM), salah satu dari mereka adalah Direktur IMEN Prof. Dato' Dr. Burhanuddin Yeop Majlis, rombongan disambut oleh Kepala P2ET LIPI (Dr. Purwoko Adhi, Dipl. Ing., DEA), dalam sambutannya Purwoko menerangkan profil LIPI dan seluruh kegiatan yang dilakukan LIPI khususnya kegiatan dari Kedeputian Ilmu Pengetahuan Teknik (IPT) LIPI dan P2ET, LIPI. Adapun agenda pertemuan ini yaitu membahas peluang kerjasama penelitian dan akademik serta membuka peluang penerimaan mahasiswa/i di IMEN UKM.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan presentasi dari IMEN UKM, mereka memaparkan profile dari IMEN UKM dan beberapa kegiatan penelitian yang mereka lakukan.

Sebelum kegiatan berakhir, Kepala P2ET saling tukar menukar cinderamatadengan Prof. Dato' Dr. Burhanuddin Yeop Majlis (IMEN UKM) guna tercipta hubungan kerja yang baik di masa mendatang.